Ucapan Selamat Ulang Tahun

ucapan selamat ulang tahun pemimpin karismatik fidel castro berulang th. ke-86, senin ( 13/8 ) kemarin. sebanyak media pemerintah kuba berlomba-lomba kirim ucapan selamat. sayangnya, mantan pemimpin tidak merencanakan nampak ke muka umum di hari lagi tahunnya.

surat kabar punya partai komunis granma menerbitkan kenangan tentang castro dari sebanyak orang yang mengetahui pemimpin revolusioner tersebut. di antaranya dari sebanyak wartawan dan teman castro pada revolusi 1959 silam.

laman daring punya pemerintah kuba menerbitkan tulisan tentang kehidupan castro. mereka juga turunkan ucapan selamat dari presiden bolivia, evo morales dan presiden nikaragua, daniel ortega.

usia ke-86 th. jadi istimewa untuk teman dekat tokoh revolusioner dunia selainnya, che guevara. castro yaitu contoh pemimpin yang dapat mempertahankan kekuasaan nyaris setengah abad dengan kata lain 50 th.. hebatnya, ia dapat lolos dari kematian walau berkali-kali memperoleh ancamaan pembunuhan.

ucapan selamat ulang tahun pada 2006 lantas castro mengundurkan diri sedang dikarenakan sakit yang nyaris mencabut nyawanya. dua th. berselang ia dengan permanen mundur dari jabatan presiden kuba dan menyerahkan jabatan tersebut pada adiknya, raul castro yang pada awal th. ini berulang th. ke-81

Comments :

0 komentar to “Ucapan Selamat Ulang Tahun”

Post a Comment