Cara Menghilangkan Komedo Komedo Tanpa Obat

cara menghilangkan komedo di bawah ini bisa membantu anda buat mengatasi problem yang anda derita. komedo adalah di antara problem wajah tak hanya jerawat. memiliki komedo pada wajah anda, pastilah akan jadi masalah untuk tampilan dan buat anda tidak yakin diri lagi.

komedo adalah awal terjadinya jerawat. bila tidak selekasnya dihilangkan jadi akan jadi jerawat yang jadi masalah untuk tampilan. komedo dapat terjadi lantaran keturunan, bakteri, makanan yang tidak terkontrol atau dampak hormon. memencet komedo justru akan buat hidung anda sakit. terlebih memakai plester, komedo masih terus ada dan apalagi makin tampak jelas.

tiap-tiap wanita tentu inginkan komedo selekasnya hilang dari wajah, tetapi apa jadinya bila komedo terus nongkrong dan tidak ingin meninggalkan wajah anda ? apakah anda telah lakukan beraneka cara tetapi tidak juga sukses menyingkirkan komdeo ?. segera saja simak cara menyingkirkan komedo dengan cepat di bawah ini yang diambil dari wolipop. detik. com buat anda coba dirumah.

membersihkan wajah 2-3 kali didalam 1 hari. wajah kudu dibersihkan, bila tidak, komedo akan jadi tambah banyak bila kotoran layaknya debu, keringat, riasan wajah menempel pada wajah anda sepanjang seharian. bersihkan wajah terlebih pada area yang terkena komedo memakai pembersih anti bakteri.

kerjakan facial scrub. kerjakan pengelupasan sel kulit di tempat yang berkomedo supaya sel kulit yang sudah mati dapat hilang dan bertukar dengan sel kulit baru yang lebih segar. lantaran sel kulit kulit mati tersebut akan menumpuk dan memperburuk komedo bila tidak selekasnya diangkat. anda bisa melakukan scrub pada tempat dahi, hidung dan dagu. karea area tersebut adalah bagian rawan terkena komedo.

handuk hangat. handuk hangat yang sudah direndam di air panas dapat anda tempatkan di bagian wajah yang terkena komedo buat mengurangi rasa perih disebabkan pengelupasan komedo. handuk tersebut akan kurangi infeksi disebabkan pengangkatan komedo.

oleskan krim penghilang jerawat. pakai krim yang menandung bahan benzoil peroksida. bahan ini adalah bahan yang baik buat menyerap minyak, membunuh bakteri dan menolong menyingkirkan jerawat dan komedo.
kerjakan facial. pergilah ke salon buat lakukan perawatan facial. serahkan pada ahlinya buat lakukan perawatan wajah. komedo akan dikeluarkan dengan lembut. lantaran bila anda memaksa mengeluarkannya sendiri jadi dapat terkena infeksi.

menjadi bila anda alami cara menghilangkan komedo dan tidak kunjung hilang, tak ada salahnya anda mencoba lakukan cara di atas. dengan wajah yang bersih dari komedo, tentu akan mengembalikan rasa yakin diri anda. wajah anda akan tampak cantik dan bersih tanpa noda komedo yang menghiasi. tunggu apa lagi ? selekasnya coba cara menyingkirkan komedo di atas

Comments :

0 komentar to “Cara Menghilangkan Komedo Komedo Tanpa Obat”

Post a Comment