Cerita Lucu - Lucu Lucuan

tak hanya melacak informasi teranyar cerita lucu, saya juga kerap membaca cerita lucu indonesia. asyik saja sih ngebaca cerita lucu. pikiran jadi fresh dan sedikit beban dapat berkurang. cerita humor juga adalah di antara cerita sangat digemari lho. meskipun yang sangat popular itu cerita seks dewasa : ) silakan nih dibaca sedikit koleksi cerita lucu yang gw ambil dari internet. banyak juga sih website penyedia cerita humor yang buat kita jadi ngakak

1. saya bersedia lakukan apa pun yang ayah mau
seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan segera berlutut di hadapan sang dosen sembari memohon. “pak dosen, saya bersedia lakukan apa pun juga supaya lulus ujian…. ”, tuturnya sembari melirik genit.

lantas sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh makna. “kalau ayah masih belum tahu maksud saya…” bisiknya, “saya bersedia lakukan apa pun, apa saja yang ayah mau…”

2. tiket kereta si yahudi
di stasiun kereta jatinegara ada 2 orang inggris dan 2 orang yahudi masih antre tiket ke bandung. si inggris memperhatikan si yahudi membeli tiket, mereka heran dikarenakan yahudi itu cuma membeli cuma 1 tiket.

lantas waktu mereka naik ke didalam kereta, nyatanya duduknya berdekatan. sesudah kereta jalur dan petugas datang buat memeriksa tiket, ke-2 yahudi itu bergegas masuk ke didalam toilet. waktu petugas menggedor pintu toilet buat memeriksa tiket, pintu di buka dan terlihat tangan yang menjulurkan tiket kereta. ” oh, demikian rupanya cara buat mengakali tiket kereta, ” pikir si inggris.

pada perjalanan balik dari bandung, si inggris kebetulan bersua lagi dengan si yahudi. si inggris berkemauan mempraktekkan cara si yahudi dengan cuma membeli 1 tiket. eh, nyatanya si yahudi tidak membeli tiket sekalipun. si inggris heran : ” akal-akalan apa lagi ini ?”

cerita yang sama, petugas datang memeriksa tiket, lantas si inggris berdua bergegas masuk ke didalam toilet. si yahudi segera bangkit dan mengetuk pintu toilet. si inggris mengangsurkan tiket dari balik pintu. si yahudi mengambil tiket si inggris dan dengan tenang menuju ke toilet yang lain.

3. kolom sex
seorang karyawan sesuatu perusahaan jadi amat gembira sesudah memperoleh kabar bahwa ia terpilih utk mewakili perusahaanya fungsi ikuti satu seminar di luar negeri. setibanya di lokasi seminar, para peserta seminar diberi lembar isian oleh panitia yg berisi ttg biodata peserta.

“saudara sekalian, tolong isi biodata anda fungsi kepentingan penerbitan sertifikat sesudah seminar ini selesai” “silahkan saudara saudara isi pada kolom yg ada cocok dg jawaban anda masing masing”
dengan tenang sang karyawan tsb isi kolom untuk kolom sampai selesai dan mengembaikannya pd panitia.
sembari menanti bbrp peserta lain yg masih isi lembaran biodata, sang karyawan yg masih penasaran mencoba ajukan pertanyaan kpd teman disebelahnya dr inggris yg juga telah selesai isi lembarannya : “apa yg anda isikan pd kolom sex, tadi”

dengan bingung cerita lucu - lucu lucuan si inggris menjawab “tentu saja saya isi male, emangnya anda isi apa ?” “5 times a week” jawab karyawan tersebut. ingat, tertawa yaitu di antara keperluan. jadi mari kita tertawa dengan melihat video lucu, membaca sms lucu serta juga membaca cerita lucu layaknya ini.

Comments :

1
tbindo said... on 

hihi.. lucu juga

Post a Comment