Download Mozilla Firefox Terbaru Indonesia

Download mozilla firefox terbaru indonesia yaitu peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh yayasan mozilla dan beberapa ratus sukarelawan. sebelum saat rilis versi 1. 0-nya pada 9 november 2004, firefox sudah memperoleh sambutan yang amat bagus dari pihak media, terhitung dari forbes dan wall street journal. dengan kian lebih 5 juta download didalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta sampai 24 november 2004, firefox 1. 0 yaitu di antara perangkat lunak gratis, sumber terbuka ( open-source ) yang sangat banyak dipakai diantara pengguna rumahan.

lewat firefox, yayasan mozilla betujuan buat mengembangkan sesuatu peramban web yang kecil, cepat, simpel, dan amat dapat dikembangkan ( terpisah dari mozilla suite yang semakin besar ). sejak 3 april 2003, firefox dan klien surel thunderbird sudah jadi fokus utama pengembang yayasan mozilla buat menggantikan mozilla suite.

diantara fitur popular firefox yaitu pemblokir pop-up yang telah terpasang didalamnya, dan sesuatu mekanisme pengembangan ( extension ) buat menambah fungsionalitas tambahan. walau fitur-fitur ini telah ada buat lebih dari satu lamanya di peramban-peramban web selainnya layaknya mozilla suite dan opera, firefox adalah peramban web pertama yang memperoleh penerimaan didalam skala sebesar ini. firefox ditargetkan buat memperoleh seputar 10% market share internet explorer keluaran microsoft ( peramban web terpopuler dengan margin yang besar ( per 2004 ) sampai th. 2005, yang sudah disebut oleh banyak orang jadi th. kembalinya perang peramban web.

mozilla firefox terbaru sudah memperoleh perhatian jadi alternatif pada internet explorer sejak explorer dikecam dikarenakan tuduhan ketidakamanannya—pihak yang setuju terhadap anggapan ini menyebutkan explorer tidak ikuti standar web, memakai komponen activex yang kerap membahayakan, dan kelemahannya terhadap pemasangan spyware dan malware—dan kurangnya fitur-fitur yang dikira pemakai firefox perlu. microsoft sendiri sudah merespons bahwa mereka tidak berasumsi bila isu-isu tentang keamanan dan fitur explorer butuh di kuatirkan

Comments :

0 komentar to “Download Mozilla Firefox Terbaru Indonesia”

Post a Comment