JKT48 Fansite: All About JKT48

jkt48 nampak buat pertama kalinya di televisi pada konser program musik televisi 100% ampuh, tayangan segera global tv dari bekasi square, 17 desember 2011. lagu yang pertama kali mereka bawakan yaitu heavy rotation dengan lirik bahasa indonesia.

kostum jkt48 sama dengan seragam sekolah jepang yang jadi ciri khas akb48. pada hari seterusnya, 18 desember 2011, jkt48 buat pertama kalinya berinteraksi dengan pecinta melalui acara bersalaman meet & greet jkt48 di fx center jakarta, dan menyanyikan heavy rotation.

peluncuran video musik heavy rotation versi jkt48 dilaksanakan pada acara bersalaman 14 januari 2012 di atrium fx center. video musik ini bertemakan acara penerimaan siswa baru di sekolah menengah atas. melody menanti kedatangan dua orang kawan baik yang terlambat tiba di sekolah. shania terlambat bangun dan cleopatra teperdaya kemacetan.

lagu ini pada mulanya digunakan buat iklan televisi pocari sweat yang dibintangi bagian jkt48. sesudah peluncuran heavy rotation, jkt48 mulai kerap nampak di program musik televisi. di sctv, jkt48 nampak di acara inbox dan ipop. mereka juga nampak di 100% ampuh dan lampion 100% cinta dari global tv, dan dahsyat di rcti. di indosiar, mereka nampak di hitzteria. lagu yang mereka bawakan yaitu heavy rotation atau aitakatta versi bahasa indonesia

Comments :

0 komentar to “JKT48 Fansite: All About JKT48”

Post a Comment