Harga Honda Brio Terbaru

Sebagian cuma memandang sambil melintas, tetapi sering pengunjung memandang dengan seksama. mereka melingkari mobil, memandang interior, dan pingin tahu bagaimana mesin didalamnya. lebih dari satu apalagi udah menyebutkan niatnya buat membeli. Harga honda brio ini cocok untuk anak muda indonesia zaman sekarang.

udah ada 30 prospek yang masuk, angka ini lumayan besar. tentu prospek ini akan ditindaklanjuti biar terjadi deal, terang dia sementara didapati di arena pameran, selasa ( 7/8 ).

honda brio, punya desain yang kompak dan ringkas. walau demikian, ruang didalamnya lebih longgar ketimbang city car lain. tampilan luarnya yang sporty cocok dengan target market yang dibidik, ialah anak muda dan keluarga kecil.

tipe mobil ini diklaim amat irit bahan bakar. mengonsumsi satu liter premium dapat difungsikan buat meniti jarak 19, 9 km. sedang satu liter premium cuma dapat diperlukan buat meniti jarak 15 km dengan honda jazz.

tidak heran jikalau dia sangat percaya brio akan jadi salah satu produk favorit produksi honda brio.
sepanjang jazz dan freed jadi tumpuan penjualan honda di solo. masing-masing berkontribusi sampai 30 % dari total penjualan. dengan masuknya brio, komposisi ini tentu beralih. bisa saja brio akan mendominasi penjualan, kata dia.

harga mobil lebih kurang rp 155 juta dirasa jadi dikarenakan utama tidak cuman irit bahan bakar. tidak cuma itu, kini keperluan anak muda dan keluarga kecil akan mobil juga terus jadi tambah.

mobil honda brio ini ada di dalam tiga warna, perak, hitam, hijau, biru, dan putih. sebagian besar pemesan membuat warna putih jadi pilihan. sayang pemesan belum dapat selekasnya nikmati sensasi berkendara dengan brio lantaran alokasi di solo yang masih minim. sekarang, pihaknya baru menerima 10 unit jadi pasokan awal. bln. berikut, akan ada alokasi teratur lebih kurang 15-20 unit per bln.

Comments :

0 komentar to “Harga Honda Brio Terbaru”

Post a Comment