Smadav Terbaru Pro Terbaik

smadav adalah antivirus yang bermanfaat jadi proteksi atau pelindung computer anda dari serangan virus, malware, trojan dan berikutnya. antivirus ini diyakini bisa melindungi flashdisk anda dengan sempurna dengan pertolongan di antara programnya, yang kerap kita melihat di flashdisk dengan istilah folder smadav. antivirus ini bisa melakukan pembersihan terhadap virus dan file yang bisa mengganggu kinerja pada satu kinerja computer dan laptop anda. buat mempersiapkan antivirus yang bekerja maksimal, smadav terus lakukan up date teranyar hingga dapat terus berkembang layaknya perubahan dari virusnya sendiri.

smadav sediakan dua metode pengaktifan buat antivirusnya yaitu free smadav dan smadav pro. sesungguhnya saat melakukan proteksi dan pencegahan berikutnya free dan pro versi itu sama juga, yang mambedakan hanya pada kekuatan scanning yang mana kecepatan dari smadav pro lebih cepat 10 kali dari smadav free, dan anda bisa melakukan perubahan warna latar, password, up date otomatis dan seterusnya. jadi nyaris tak ada perbedaan saat melakuakan perlindungan dari serangan virus computer.

bagaimana cara memperoleh account pro ? anda tinggal masuk kesitusnya smadav. net atau didalam laman dari antivirus ada cara-caranya, yang syaratnya anda mesti jadi donatur untuk smadav. hingga saat ini smadav sudah lakukan revisi sampai rev 8. 8, yang mana sudah dikerjakan penambahan 150 virus teranyar didalam databasenya serta juga dikerjakan up date penting berikutnya yang diklaim lebih menjanjikan dari rev 8. 7.

smadav teranyar ini dilengkapi oleh sistem pendeteksian spesial buat virus ramnit, sality dan oneletter yang bisa menyebar lewat usb flashdisk. bagaimana anda tertarik buat memiliki antivirus smadav ?

smadav up date teranyar ini mesti anda coba sebab konon semakin bagus dari up date pada mulanya. cepatlah download smadav dan peroleh sensasi pemusnahan virus dari computer anda. antivirus lokal ini bisa menjadi pembasmi virus yang handal yang dapat anda pakai membasmi virus lokal

Comments :

0 komentar to “Smadav Terbaru Pro Terbaik”

Post a Comment